DELAPAN BESAR LIGA CHAMPIONS

DELAPAN BESAR LIGA CHAMPIONS



AS ROMA


AS Roma menjadi tim yang paling tak efisien di daftar ini dengan catatan 11 gol dari total 82 tembakan yang dilepaskan ke arah gawang. Tingkat efisiensi Roma dalam mengonversi peluangnya itu adalah 13,4 persen.

SEVILLA


Ada 14 gol yang sudah dicetak Sevilla di Liga Champions musim ini setelah melepaskan 96 tembakan. Sevilla mencatatkan 14,6 persen dalam mengonversi peluang. 

JUVENTUS


Para pemain Juventus melepaskan 75 tembakan untuk menghasilkan 11 gol di Liga Champions 2017/2018 sejauh ini. Juve punya tingkat efisiensi mengonversi peluang sebesar 14,7 persen.

BAYERN MUNICH


Bayern Munich adalah tim tersisa yang paling banyak melepaskan tembakan (123). Dengan jumlah itu menghasilkan 21 gol, Bayern memiliki efisiensi tembakan per gol sebesar 17,1 persen. 

BARCELONA


Dalam lajunya sejauh ini Barcelona sudah mencetak 13 gol yang lahir dari total 74 tembakan. Blaugrana memiliki tingkat efisiensi 17,6 persen dalam mengonversi tembakannya menjadi gol. 

REAL MADRID


Real Madrid merupakan tim terbanyak kedua yang melepaskan tembakan (115) menjelang perempatfinal kali ini. Jumlah itu membuahkan 22 gol, juga terbanyak kedua di antara tim tersisa, membuat Madrid punya tingkat konversi peluang 19,1 persen.

MANCHESTER CITY


Ada 19 gol yang sudah dibuat oleh para penggawa Manchester City dari total 77 tembakan. Hal itu membuat City memiliki persentase 24,7 persen dalam mengonversi peluangnya, atau tim paling efisien kedua dalam daftar ini. 

LIVERPOOL


Liverpool membuat 28 gol dari 111 tembakan. The Reds bukan cuma menjadi tim tersubur di babak delapan besar kali ini melainkan juga tim paling efisien dengan tingkat konversi mencapai 25,2 persen.

Komentar

Postingan Populer