Kisah Emanuel Macron-Brigitte Trogneux

Emanuel Macron-Brigitte Trogneux


Emanuel Macron saat ini menjabat sebagai presiden yang baru saja terpilih melalui pemilu Prancis yang diadakan pada tahun 2017. Kisah cinta Emmanuel dan istrinya menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Prancis dan juga masyarakat internasional.

Pasalnya, umur keduanya terpaut 24 tahun dan Emmanuel tidak sungkan-sungkan menunjukkan cintanya pada istrinya.

Keduanya bertemu pada saat Emmanuel berumur 16 tahun. Kala itu, Brigitte merupakan guru bahasa sekaligus teater Emanuel. Brigitte melihat perkembangan yang signifikan pada Emanuel dan Brigitte sering memberikan pelajaran tambahan kepadanya, dilansir dari Telegraph.co.uk.

Ketika Emanuel berusia 17 tahun dan Brigitte berusia 42 tahun, Emanuel melamar Brigitte. Hubungan keduanya ditentang oleh orangtua Emanuel. 13 tahun setelah pertemuan pertama mereka, Brigitte menceraikan suaminya dan satu tahun kemudian menikah dengan Emanuel.

Selama berlangsungnya kampanye, Brigitte selalu berada di samping Emanuel, menunjukkan dukungan dan kasih sayangnya. Meskipun hubungan percintaan mereka penuh liku, Emanuel menunjukkan bahwa dirinya tidak pernah menyerah memperjuangkan cinta dan kesetiaannya!

Komentar

Postingan Populer