Kisah Barack Obama dan Michelle Obama

Kisah Barack Obama dan Michelle Obama


Kisah percintaan mereka menarik minat para media internasional karena dianggap sebagai pasangan sempurna yang hanya ada dalam mimpi. Mereka bertemu pertama kali ketika Michelle menjadi konsultan dan mentor bagi Barack Obama pada tahun 1989 di Sidley and Austin Law Firm.
Ketika pertama kali dating, mereka saling menemukan chemistry di antara keduanya. Keduanya kemudian memutuskan menikah pada tahun 1992 dan sampai saat ini telah memiliki dua anak, dilansir dari Thisisinsider.com. Seperti yang diceritakan oleh Michelle, Barack Obama bukanlah berasal dari keluarga kaya, namun ia menjanjikan kehidupan yang menarik yang akan mereka lalui ke depannya.
Hal yang paling menginspirasi dari keduanya ialah hubungan yang mereka jalin selama lebih dari 20 tahun, mereka tidak hanya layaknya sepasang kekasih. Namun mereka sudah seperti sahabat dan fans yang saling mendukung, tertawa bersama dan selalu ada satu sama lain.
Seperti yang diungkapkan Barrack Obama, Michelle Obama menurutnya adalah orang tercerdas yang ia kenal. Ia adalah kepala konsultan dan penasihat terbaik dalam karier dan hidupnya.

Komentar

Postingan Populer