MALIOBORO YOGYAKARTA

MALIOBORO YOGYAKARTA



Jogja telah menjadi rumah kedua bagi banyak orang, dan hal tersebut bukan karena tanpa alasan! Kota yang penuh kenyamanan ini nggak cuma berbudaya tapi juga romantis, cocok untuk dijadikan destinasi bulan madu. Aktivitas yang bisa dilakukan pun ada banyak! Kamu bisa memulainya dengan mengunjungi Kaliurang, sebuah kawasan wisata yang ada di lereng gunung Merapi. Tempatnya yang dingin dan cantik bisa dijadikan tempat yang pas untuk menginap. Esoknya, kamu pun bisa turun ke kota Jogja dan menikmati banyak atraksi kota ini mulai dari Candi Prambanan, Malioboro, hingga pantai Parangtritis! Yakin deh, wisata bulan madu di kota budaya yang satu ini nggak akan kalah menarik dengan wisata di Pulau Bali.

Terkait harga, Jogja adalah kota pelajar yang terkenal dengan harga murahnya! Kamu pun bisa mengunjungi kota yang satu ini tanpa mengikuti program bulan madu untuk biaya yang lebih murah. Tapi kalau kamu anti-ribet, kamu bisa mengambil paket bulan madu ke Jogja. Cukup dengan harga 3 jutaan, kamu sudah bisa menikmati 3 malam penuh kesan di Kota Gudeg yang satu ini!

Nah, untuk kamu yang masih bingung mencari alternatif Bali sebagai tempat bulan madu, coba deh pertimbangkan tempat-tempat diatas. Kamu yang tinggal di Jawa pun tak usah memikirkan mahalnya berbulan madu di luar pulau Jawa! Cukup pergi ke tempat-tempat destinasi diatas dan kamu bisa menikmati pengalaman bulan madu yang berkesan dan pastinya murah meriah!

Komentar

Postingan Populer